STARONE

| |

starOne sebagai salah satu pelopor layanan telekomunikasi suara dan data berbasis jaringan akses nirkabel dengan teknologi CDMA di Indonesia, baru-baru ini mengeluarkan budling modem CDMA . Paket ini bisa Anda dapatkan cukup dengan uang 520 ribu rupiah, sudah termasuk perdana StarOne + voucher senilai 40 ribu rupiah. Jadi total pulsa awal Anda sebesar 60 ribu rupiah.

Dengan pulsa awal tersebut Anda sudah bisa internetan hampir 10 jam dengan sistem timebase (tarif R75 rupiah/menit) dengan kuota unlimited. Sistem timebase ini sangat cocok bagi yang sering download mendownload file yang berukuran besar, karena tidak Anda tidak perlu kwatir akan kehabisan kuota. Namun, jika Anda hanya ingin browsing atau membaca berita di Internet sebaiknya menggunakan tarif volume base (1 rupiah/kb).

Yang menarik dari internetan menggunakan StarOne adalah, kita bisa merubah sistem tarif yang ingin kita gunakan sewaktu-waktu. Misalnya, saat ini Anda ingin mendownload file dengan ukuran lumayan besar, maka Anda bisa gunakan tarif timebase. Tapi sebaliknya jika anda hanya ingin ngecek/ngirim email, baca berita, chatting, dll, maka sebaiknya menggunakan tarif volume base.

0 komentar:

Posting Komentar

.